Wow, Ibu Kepala Sekolah Pamer Payudara Di Grup WA

0
4027
Ibu Kepala Sekolah Pamer Payudara di Grup WA


Pojoklensa trending – Tahun ini dunia pendidikan tercoreng, khususnya didaerah Makassar. Ini gara-gara ulah ibu kepala sekolah di Makassar yang pamer payudara. Foto kepsek Sekolah Dasar itu kini jadi viral di mana-mana, perlu ditegaskan hal ini bukanlah pamer, namun kecerobohan yang dilakukan kepsek disalalah satu SD diMakassar dengan inisial SH (48) dan ybs melakukan klarifikasi sekaligus meminta maaf kepada publik dalam jumpa persnya di Cafe Pelangi, Jalan Kajaolalido, Minggu (19/2/2017).

“Baca Juga : 7 Hp Android Ram 6GB Murah

Secara cepat foto syur SH beredar di grup WA dan kemudian viral. SH mengonfirmasi jika foto itu seharusnya terkirim ke dokter spesialisnya, tetapi karena ceroboh foto tersebut kirim dan terkirim ke grup WhatsApp Revolusi Pendidikan, yang didalamnya beranggotakan seluruh Kepala Sekolah dan jajaran Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Malangnya, foto ini pun tersebar hingga ke “oknum” yang usil, hingga masuk ke media-media online.

Dikutip dari media online Tribun-timur.com, SH mengaku bahwa sebagian berita itu tidak mengkonfirmasi dirinya, sehingga berita yang disajikan itu seolah-olah menyudutkan dirinya.

“Saya ini orang di pendidikan, didalam grup itu ada pak Kadis ada pejabat disdik, dan rekan kepala sekolah. Bisa-bisanya itu saya mau sebar foto-foto seperti itu yang notabene ratusan anggotanya,” ujar SH.

“Saya hanya serahkan sama yang kuasa, apapun dampak atas salah kirim ini saya akan terima,” kata SH dalam jumpa persnya di Cafe Pelangi, Jl Bontolempangan, Makassar.

Kronologi kejadian.

SH mengungkapkan, kejadian salah kirim ini berlangsung usai SH menghadiri acara Hari Peduli Sampah di Center Point Of Indonesia dan kemudian menuju tempat ia bertugas di salah satu SD di Makassar.

Baca Juga :  Trending Video Heboh P0LlSl kalah Debat Saat Mencegat Bus Aksi Bela Islam 212, akhirnya ini yang dilakukan

SH menjelaskan dirinya memiliki penyakit kista dan kelainan di kandungannya. Dengan penyakit itu, benjolan pun tumbuh dibawah payudaranya. Sehingga SH berkonsultasi dengan dokter Spesialis.
Dokter yang menangani SH yakni dr Masyita yang ada di Antang dan meminta untuk dikirimkan foto benjolan pada payu dara SH.

Pada waktu yang sama grup chat Revolusi Pendidikan dan chat dokter tempat SH berkonsultasi sama – sama diurutan atas sehingga, ia tidak menyadari jika foto itu terkirim ke grup whats app.

“Baca Juga : Sedikit Upgrade Performa Laptop Lama Seperti Baru

“Nanti saya tahu kalau ada teman Kepsek yang telpon saya,” kata SH lagi.
Dengan hebohnya pemberitaannya di media, SH lagi-lagi menyatakan ia berpasrah kepada yang kuasa.
Ia pun membeberkan kekecewannya terhadap salah satu anggota grup WA Revolusi yang tega menyebarluaskan fotonya kepada media.
Perahnya lagi kata SH, media pun tidak mengkonfirmasi kepada dirinya apa yang sebenarnya terjadi.
“Tapi sudahlah, Allah yang tahu,” katanya lagi.

Perlu diketahui, SH bukan Kepsek sembarang. Dia telah mencetak sejumlah prestasi di dunia pendidikan.
Mulai dari piagam sebagai Kepsek terbaik versi Bank Danamaon, ia juga mendapat sejumlah penghargaan sejak ia menjadi guru.
Sejak tahun 1992 ia mulai berkarir di Pendidikan, saat itu SH terangkat sebagai PNS dan ditempatkan di SD Pongtiku, dan sejumlah sekolah di Makassar.
Tahun 2017, ia naik pangkat menjadi Kepala Sekolah sampai sekarang di Makassar.

LEAVE A REPLY