Video Heboh Sedih !!! SBY: Nasib Agus Harimurti Nampaknya Sama Dengan Nasib Saya ‘SERING DIFITNAH’ Trending Topik

14
120


Situasi politik kala ini sedang memanas, terutama lagi lebih dari satu bulan terakhir menjelang pilkada tersedia saja isu yang digunakan untuk memenangkan ego masing-masing pemimpin, tersebut ini adalah tidak benar satu umpama video yang diperoleh dari sumber di internet kepada penonton pojoklensa.com

Berita 15 Februari 2017 – Sedih !!! SBY: Nasib Agus Harimurti Nampaknya Sama Dengan Nasib Saya ‘SERING DIFITNAH’

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono buka suara tanggapi pernyataan Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Antasari Azhar menyebut SBY sebagai pihak yang harus bertanggung jawab dalam kriminalisasi kasus yang dialaminya.. Kasus yang dimaksud adalah kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang terjadi pada Maret 2009.SBY, dalam pernyataannya, menegaskan bahwa apa yang disampaikan Antasari erat berkaitan dengan Pilkada Jakarta. Dia pun membandingkan apa yang dialami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putranya hampir sama dengan apa yang dialaminya saat maju Pilpres 2004.
“Sama dengan pemilihan presiden tahun 2004 dulu, di kala Minggu Tenang, saya juga mendapatkan fitnah dan bahkan sebuah buletin sengaja dibikin dicetak dan diedarkan. Yang isinya juga serangan, fitnah, dan pembunuhan karakter. Jadi tuhan menakdirkan bahwa nasb Agus Harimurti Yudhoyono nampaknya sama dengan nasib saya dulu ketika mengikuti Pemilihan Presiden 2004,” ucap SBY.SBY menegaskan bahwa apa yang disampaikan Antasari Azhar di Bareskrim Polri pada Selasa (14/2/2017) menyerang SBY dan keluarganya.
“Antasari mengeluarkan statement di Bareskrim Polri yang esensinya menuduh dan menyerang saya. Merusak nama saya,” ujar SBY
“Sebenarnya sudah lama saya memperkirakan hal ini akan terjadi. Adalah saudara-saudara dan sahabat-sahabat saya, yang juga mengingatkan saya, awas Pak SBY. Sepertinya akan ada gerakan politik yang akan menggunakan Antasari untuk menyerang dan mendiskreditkan Pak SBY,” tambah SBY.
SBY pun membantah apa yang disampaikan Antasari itu.
“Dengan izin Allah, dengan tegas saya sampaikan tuduhan itu sangat tidak benar, tuduhan itu tanpa dasar, dan tuduhan itu liar. Tidak ada niat, tidak ada pikiran, dan tidak ada pula tindakan saya untuk melakukan tindakan yang seolah-olah untuk mengorbankan Antasari,” tegas SBY.
Sebagaimana diketahui, Selasa pagi, Antasari mendatangi Bareskrim Polri. Tujuan kedatangannya untuk melaporkan tanpa segan dan tanpa ragu-ragu melaporkan pihak-pihak yang disangkanya melakukan kriminalisasi terhadap dirinya.

Baca Juga :  Info Terkini FULL! VIDEO DETIK DETIK AHOK DIUSIR WARGA RAWA BELONG, AHOK LARI PAKAI ANGKOT - LIAT WAJAH TAKUTNYA

“Yang saya laporkan adanya persangkaan palsu yang sering media sebut rekayasa dalam kasus saya sehingga mengakibatkan saya terhukum,” ujar Antasari di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Dalam keterangannya, Antasari menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengetahui persis kasus yang menjeratnya. SBY, kata Antasari, harus terbuka mengenai siapa saja pihak yang diminta merekayasa kasusnya. Ia lalu bercerita bahwa sekitar Maret 2009, dia pernah didatangi oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo atas utusan SBY.

Video Viewer : 3345|Video Likes :7
Sumber | Watch More Trending Video

14 COMMENTS

  1. Emang saya mempelajari hal tersebut Pa, bahwa Pemerintahan ini sudah kembali kemasa Komunis, yg suka menyebar pitnah tersebut adalah Pola PKI, yg tersinggung itulah PKI.

LEAVE A REPLY