Info Terkini PRIMETIME NEWS – PEMYEBAB RUSUH DEMO AHOK 4 NOVEMBER

30
193


Informasi Aktual Adalah Channel Yang Memberikan Informasi Terkini Seputar Iklim Politik Di INDONESIA Dengan Sudut Pandang Berbeda Namun Tetap …

Video Viewer : 7081|Video Likes :34
Sumber

Baca Juga :  Trending Video Heboh Cap Go Meh Karawang 2017

30 COMMENTS

  1. MUI sekarang sudah gk jelas posisinya dan wewenangya dan tidak menjadi alat penyejuk di negara ini lagi tapi menjadi bagian yg abu2 alias buram. Tolong kembalilah jgn memasuki ranah politik karena politik implikasinya negara bisa hancur oleh org2 gk jelas memakai kedok agama, cukup kasus ini di buat pembelajaran karena mereka sedang mengukur sampai di mana kelemahan Elemen bangsa ini bisa di pengaruhi dan di kuasai buat NEXT selanjutnya. Hidup NKRI dan ASWAJA.

  2. bagaimana dengan anggota mui yg menjadi pengikut dimas kanjeng ??? yg nota bene adalah penipu jg pembunuh ??? kenapa mui gak merasa tersinggung anggotanya telah mencemarkan nama mui dan menista agama ????????????

  3. semua intinya l3bih tendensius ke politik terbukti aktor DPR jd penumpang gelap demo kemare,..
    MUI itu apa cm bekerja unt sertifikasi halal sj ya,.. giliran kasus al maidah sj baru turun,. apa ada MUI bahas masalah hukum islamnya tentang AA gatot, Dimas kanjeng,. apakah MUI pernah memutuskan fatwa ato rekomendasi tentang mereka yg melakukan perbuatan jelas2 menista atas nama agama,..??
    apakah MUI sebatas memilah persoalan antara muslim dan non muslim seperti melebel makanan halal dan haram saja,..??

  4. Wasekjen MUI selalu ngeles ketika ditanya berkali2, apakah dia akan menerima apapun hasil proses hukum Ahok selama prosesnya berjalan dg benar. Ibarat main bola, MUI dan kelompoknya merasa harus menang. Kalau kalah mrk gak mau terima dan bisa rusuh. Gak heran negara ini tak maju olahraganya krn gak punya mental sportif

  5. tolong jgn berupaya menyesatkan akal cerdas dlm menanggapi demo 4 Nop dgn label "anti pancasila dan NKRI", atau dgn argumen "ada grand design" dlm demo kemarin, atau "ada yg menunggangi" itu gaya orde baru yg represif dlm membekap seteru politik nya, kita perlu kesederhanaan dan kesahajaan berfikir dlm masalah ini, jgn dibikin ruwet, memang ini mungkin beraroma politis tp yg wajar saja terutama para pengamat statemennya yg cerdas dan obyektive jgn memperkeruh suasana, percuma para pengamat kalau anda subyektive cenderung mbelain salah satu cagub/parpol anda akan rugi sendiri (sudah nama anda tercemar krn ga obyektif anda juga ga akan pernah dipakai oleh partai/cagub yg anda bela krn parpol/cagub skrg sdh cerdas anda hanya akan diperalat doang tanpa ucapan terimakasih), jd jgn gadaikan kadar intelektual anda dgn memberikan statemen yg subyektif,….!!!

LEAVE A REPLY