Video Heboh ‘Ibas Terlibat Kasus Korupsi’ Antasari Azhar Bongkar Rahasia SBY Tentang Kasus Korupsi IT KPU Trending Topik

0
110


Situasi politik saat ini sedang memanas, terlebih lagi beberapa bulan paling akhir menjelang pilkada ada saja isu yang digunakan untuk memenangkan ego tiap-tiap pemimpin, selanjutnya ini adalah keliru satu contoh video yang diperoleh berasal dari sumber di internet kepada pirsawan pojoklensa.com

Berita Terbaru 22 Februari 2017 – ‘Ibas Terlibat Kasus Korupsi’ Antasari Azhar Bongkar Rahasia SBY Tentang Kasus Korupsi IT KPU

Antasari Azhar vs Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ramai jadi perbincangan sejak minggu lalu hingga saat ini masih menggema.
Berawal dari kehadiran Antasari di Bareskrim Polri, Selasa (14/2/2017) yang mendesak SBY untuk mengungkapkan kriminalisasi yang telah menjeratnya.

Antasari menuding SBY sebagai aktor intelektual di balik kasus Nasruddin.
Ia merasa dikriminalisasi karena enggan menuruti keinginanan SBY agar besannya, Aulia Pohan tidak ditahan KPK.
Tudingan ini menjadi kilas balik terhadap ungkapan Yusril di balik Kasus Antasari hingga Susno Duadji yang pernah ditulis Tribunnews.com 4 Oktober 2010 silam.
Baca: Rencana Sertifikasi Dai, MUI: Tidak Ada Alasan Siapapun Membatasi Aktivitas Dakwah
Tulisan ini mendadak populer dan masih diminati pembaca hingga saat ini, Senin (20/2/2017).
Yusril ungkap kasus IT KPU.
Saat itu, Yusril menyebut kondisi negara di bawah pemerintahan SBY-Boediono semakin tragis.

Polisi Masih Pelajari Laporan SBY Terkait Pernyataan Antasari
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, polisi masih mempelajari laporan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait ucapan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar.

SBY menganggap Antasari telah melakukan fitnah dengan menyebut dirinya sebagai inisiator kriminalisasi kasus Antasari.

“Laporan dari pihak yang mewakili pak SBY kita pelajari untuk melihat secara jernih,” ujar Boy di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Baca Juga :  Info Terkini Live! Demo Ahok 4 November (Demo 4 November) - Aksi Damai 4 November

Laporan SBY dilakukan setelah Antasari melaporkan dugaan kriminalisasi terhadap dirinya.Oleh karena itu, Boy menganggap polisi harus menindaklanjuti laporan tersebut dengan cermat beserta bukti yang ada.

“Itu menjadi bagian yang harus kita reserach secara proporsional, profesional, dan objektif,” kata Boy.

Reaksi Aulia Pohan dan Hary Tanoe saat namanya ‘diseret’ Antasari
Nama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, terseret dalam curhatan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar. Pada Selasa 14 Februari kemarin, Antasari tiba-tiba membongkar awal mula kasus hingga dirinya dikaitkan dengan kisah cinta segitiga dan pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

Dalam jumpa pers di Bareskrim, Antasari menceritakan secara lengkap kasus yang membuat dirinya divonis penjara 18 tahun. Antasari menyebut, ada peran Hary Tanoe.

Dikatakan Antasari, sekitar Mei 2007, bos MNC Grup itu sempat datang ke rumahnya pada malam hari. HT, begitu dia disapa, melobi Antasari agar tak menjebloskan Aulia Pohan yang juga besan SBY. Saat itu, posisi SBY sebagai Presiden.

“Ada orang malam-malam ke rumah saya. Orang itu, Hary Tanoesoedibjo. Dia diutus Cikeas, siapa orang Cikeas? Dia diminta untuk bilang ke saya tak menahan Aulia Pohan,” beber Antasari.

Video Viewer : 78|Video Likes :0
Sumber | Watch More Trending Video