Video Heboh GARANG !! Sri Mulyani Dan Jonan “NGAMBEK” Freeport TERMEHEK MEHEK – Berita Terbaru Hari Ini Trending Topik

47
139


Situasi politik waktu ini sedang memanas, lebih-lebih kembali beberapa bulan paling akhir menjelang pilkada tersedia saja isu yang digunakan untuk memenangkan ego masing-masing pemimpin, tersebut ini adalah salah satu semisal video yang diperoleh dari sumber di internet kepada penonton pojoklensa.com

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati has warned gold and copper miner PT Freeport Indonesia that if it ceased production its share prices would be sharply affected.

“Freeport is a public company. If it stops production, its shares will fall,” said Sri Mulyani in Jakarta. The company, which insists that the government has to respect the CoW, has reportedly stopped production, claiming that its storage space is full of concentrate after it failed to obtain an export license

Video Viewer : 96253|Video Likes :584
Sumber | Watch More Trending Video

Baca Juga :  Info Terkini GEGER!! Video Hot, Yang Tak Pantas Serta Foto Awkarin Gaga Dan Anya Geraldine Di Instagram (HEBOH)

47 COMMENTS

  1. tapi saudara2 jgn lupa 2019, klu indonesia mau lebih cepat maju…, Pilpres 2019 hrs milih Jokowi, klu pilih si wowok sm aja dgn pepo, bs nya apa???
    selama 46 thn br ini raja arab saudi mau dtg ke indonesia, mau nanam modal lg ampe ratusan T cuiii…. karna dia percaya sm presiden sekarang. Majulah Bangsaku.. Majulah Negeriku….. kita sebagai anak bangsa hrs mendukung klu Pemerintahnya benar, jgn lah menebar fitnah lg, berkata kotor seperti mulut fadli donk, fahri hamzah, dani botak, siapa lg tuh..namanya yg suka pake daster putih, lupa gw…..
    xiii….xiii….xiii……????

  2. gimana saudara2 klu fadli zonk n fachri hamzah diangkat pak Jokowi jd mentri kabinet kerjanya, si dani botak jd mentri urusan wanita, si rizikk…. jd Pembicara presiden,, apakah saudara2 setujuuu…… Takbirr…….
    xiii….xiii…xiii…………
    ??????

  3. Kalau Freeport sekarang dikelola orang Amerika, apa nanti Bangsa Indonesia mampu menangani sendiri atau akan diserahkan kepada orang China.
    Yuk, kita lihat aja ya bagaimana kedepannya freeport nantinya

  4. Kalau Freeport sekarang dikelola orang Amerika, apa nanti Bangsa Indonesia mampu menangani sendiri atau akan diserahkan kepada orang China.
    Yuk, kita lihat aja ya bagaimana kedepannya freeport nantinya

  5. jokowi harus lanjut 2 periode lagi kedepan..
    orde baru aja lama bingiiit
    hehhehe
    bravo jokowi
    di tunggu ya pak jokowi jembatan BNa to sabang biyar aceh juga tambah maju kaya papua
    kita satu ibu pertiwi
    ngak ada anak tiri dan anak kandung
    bravo pak jokowi
    #ngimpi

  6. negara Indonesia rugi jutaan triliun Dollar Amerika serikat di tambang Emas Freeport ayo KPK periksa dong orang pejabat masa lalu yang terlibat korupsi di Freeport dan dapat komisi besar dari Freeport itu

  7. bukan cuma2 pk jonan sj yg hebat tpi di blkang pk jonan..yg luar biasa ya itu pk arcahndra tahar.. yg lbih tw krna dia ahli nya..
    "membntu negri gk hrus jdi mentri..itu lh kta2 bliau.." knpa bliau di tmptkn mnjdi wakil mentri ESDM stlah di brhntikn dri mentri ESDM itu adlh perlindungan dri pk jokowi agr bliau tidak dekriminalisasi oleh org2 rakus..tikus got smpah msyarakat..

  8. saya sangat salut Presiden Joko widodo , menteri Pak Jonan dan Pak Arcandra, ga usah takut ama freport .Nurut ama freport bangsa indonesia rugi.ini namanya pemimpin pihak ke rakyat saya yakin rakyat papua setuju

  9. Dandy DevaDi phk ngapain pusing kan itu tambang emas. 32 ribu pkerja bisa dpt emas per kepala brp kg or kuintal bhkan jual n bikin modal usaha udah. Siapa di dunia ini yg g butuh emas? Skr mslh Arbitrase? Ngapain takut kita punya militer top rank trkuat dunia, rakyat kita siap mati, sekutu kita ada dua ( timur : rusia, china, korut ) dan satu lg blok tengah ( saudi turki dan 32 negara muslim yg bersatu) mrk psti bkl turun bntu indo krn klo smpe indo di serang maka negara2 di dua blok itu bkl berpengaruh buruk jg k ekonomi mrk nya krn ekonomi mrk salah satu sumbernya yah dri indo. Amerika n skutunya udah lemah cuy ekonominya aja udah engap2 an timur tengah blom slse2 n itu terus2 an keluar duit. Mana minyak yg mrk ktanya bisa kuasain? Trbukti tambang minyak bnyk yg di bom oleh rakyat militan negara2 timur tengah yg amerika taklukkan. Perwakilan2 dri perusahaan2 eksplorasi minyak dri amrik n eropa bnyk yg mati di sana. Apa hasilnya? Investasi amrik gagal total. Apa msti nunggu rakyat indo melakukan hal yg sama? Klo freeport mau nya gitu yah tinggal tunggu wktu aja

  10. Pak Jonan cocok diposisi ini.keras and gak gentar.
    usir freeport dari tanah papua mantap NKRI,sekalian titip bawa pulang Fahri sampah sama fadli zonk ke USA buat cebokin si trumpet!!!

LEAVE A REPLY