Video Heboh “JANGAN BAPER” Jenderal Tito: Antasari Azhar Bukan Laporkan SBY Trending Topik

0
111


Situasi politik waktu ini sedang memanas, terutama lagi beberapa bulan terakhir menjelang pilkada ada saja isu yang digunakan untuk memenangkan ego masing-masing pemimpin, berikut ini adalah tidak benar satu umpama video yang diperoleh dari sumber di internet kepada pirsawan pojoklensa.com

“JANGAN BAPER” Jenderal Tito: Antasari Azhar Bukan Laporkan SBY

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan bahwa mantan Ketua KPK Antasari Azhar bukan melaporkan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kasus pembunuhan yang menjeratnya.
Antasari melaporkan dugaan pidana persangkaan palsu atau rekayasa kasus (Pasal 417 KUHP) dan penghilangan barang bukti (Pasal 318 KUHP) ke Bareskrim Polri Menurut Tito, Antasari menyasar penyidik hingga Kombes M Iriawan yang saat itu Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) PMJM Iriawan kini menjadi Kapolda Metro Jaya dengan pangkat Inspektur Jenderal (Irjen).
“Jadi, yang bersangkutan datang ke Mabes Polri justru untuk melaporkan anggota Polri, para penyidik, termasuk Kapolda Metro Jaya. Jadi, mohon maaf yang diaporkan bukan SBY,” ujarnya dalam Rapat Kerja dengan Komisi III di Gedung DPR, Rabu (22/2/2017).
Tito menyampaikan hal ini setelah mendapat tuduhan dari anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Benny Kabur Harman, bahwa Polri ikut dalam ‘settingan’ serangan untuk SBY dan memfasilitasi atau memberi ‘karpet merah’ untuk Antasari pasca-bebas penjara.“Kami keberatan Pak Benny bilang ada pembiaran, main mata atau lain-lain. Tidak,” kata Tito

Video Viewer : 5566|Video Likes :31
Sumber | Watch More Trending Video

Baca Juga :  Trending Video Heboh TIGA KEJUTAN JOKOWI DI HARI IBU Berita Terbaru